Select Menu
» »Unlabelled » Ria Ricis Blak-Blakan Ogah Kepo soal Saldo Keuangan Suami, Malah Banjir Cibiran


taufik mou Agustus 30, 2022 0


Ria Ricis memang kerap kali secara blak-blakan membuka kehidupan rumah tangganya dengan sang suami, Teuku Ryan. Terbaru, Ria Ricis membicarakan soal keuangannya dan sang suami.

Ria Ricis mengaku merupakan tipe istri yang tak ingin mengetahui keuangan Teuku Ryan. Hal tersebut lantaran Teuku Ryan juga melakukan hal yang serupa pada dirinya.

"Kalian tipe istri yang tahu 100 persen apa nggak keuangan suami? Kalau aku pribadi aku nggak tahu 100 persen. Pun suami aku juga begitu," ujar Ria Ricis, dikutip Selasa (30/08/2022).

Ria Ricis pun mengakui bahwa dirinya pasrah diberi berapapun oleh Teuku Ryan. Ibu dari baby Moana bahkan mengaku tak penasaran terkait berapa nominal uang yang diberikan oleh Teuku Ryan tersebut. Begitu juga dengan isi tabungan suaminya itu.

"Suami aku mah ngasih, ngasih aja, ngasih kartu ATM. Cuma aku nggak yang kepo berapa isinya, kepo tabungan berapa gitu," pungkas Ria Ricis.

Namun ungkapan Ria Ricis itu malah dibanjiri komentar negatif warganet.

"Halaaaahhh...berumah tangga juga baru kemarin sore," tutur netizen.

"Aku tipe yang ingin tahu keuangan suami terutama kehalalannya, jadi perlu tau suami kerja begini dapat gajinya segini gitu sih," tambah netizen.

"Ya beda mbaknya kan banyak duit.. beda sama ubun-ubun yang uangnya pas-pasan jadi harus tau masalah uang suami dan tabungan," ujar lainnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply