Select Menu
» »Unlabelled » Dihujat soal Kematian Sang Kakak, Fuji Akui Sakit Hati hingga Menangis: Abang Aku Diungkit-ungkit


taufik mou September 03, 2022 0


Kekasih Thariq Halilintar, Fujim curhat soal dirinya yang diduga diabaikan Ashanty.

Fuji merasa dirinya takut merasa tidak enak kepada Ashanty lantaran video dirinya tak diacuhkan ibu sambung Aurel Hermansyah menjadi perbincangan publik.

Tak sampai di situ, Fuji dan Ashanty pun dihujani hujatan warganet.

"Takutnya jadi sama-sama gak enak, Bunda kena hujat. Aku juga kena hujat. Pas ketemu tuh, jadinya sama-sama gak enak, sama-sama salah," ucap Fuji.

Kendati begitu Fuji hingga saat ini belum bertemu dengan Ashanty semenjak video tersebut beredar.

Dirinya juga blak-blakan terkait banyaknya hujatan yang menghampiri dirinya terus menerus di media sosial.

Fuji mengaku bahwa hujatan tersebut mulai memasuki ranah keluarga hingga kedua orang tuanya hingga pengacaranya pun bertanya terkait kondisi Fuji.

"Sebenernya aku tuh gak baca, Kak, terus mulai-mulai masuk ke ranah sosial media aku ke keluarga aku. Papa nanya kamu kenapa, Mama nanya kamu kenapa, sampai pengacara aku nanya kamu kenapa," tutur Fuji.

"Terus komentar di Instagram, TikTok, segala macem udah jahat banget yang awalnya gak apa-apa, lama-lama sakit," tuturnya.

Pengakuan Fuji di YouTube Ricis Official mengatakan bahwa pada awalnya dirinya tak mempermasalahkan hujatan tersebut.

Namun, Fuji mulai terganggu lantaran masalah lamanya diungkit kembali oleh warganet.

"Awalnya tuh kaya, ah ya udahlah gak sesuai fakta, tapi lama-lama kaya aduh sakit, soalnya aku dibawa-bawa masalah," ucap Fuji.

Salah satu masalah yang diungkit dan membuatnya sakit hati yaitu terkait kematian sang kakak, Bibi Ardiansyah, dengan sang istri Vanessa Angel.

"Misalnya masalah A soal Bunda Ashanty, tapi masalahnya ngerembet soal kematian abang akulah diungkit-ungkit," tutur Fuji.

Kekasih Thariq Halilintar ini pun mengatakan bahwa hal tersebut sangat sensitif untuk dibahas kembali.

Tentunya hal ini membuatnya sakit hati hingga menangis saat melihat hujatan tersebut.

"Tapi kalau udah bawa-bawa kematian tuh, aku udah sensitif. Gak bisa kaya bodo amat. Pas baca beneran, kaya sakit, nangis aja udah," tuturnya.***

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply