Select Menu
» »Unlabelled » Main Film Jadi Pocong Mumun, Mandra Sebut Acha Septriasa Bau Busuk


taufik mou September 05, 2022 0


Sukses membintangi film terbarunya berjudul 'Mumun', Acha Septriasa dan Mandra sebagai pemainnya sempat menceritakan berbagai pengalaman tak sedap yang mereka alami saat syuting.

Hebatnya, dalam film Mumun ini Acha Septriasa memerankan 3 tokoh sekaligus. Penasaran dengan ceritanya? Scroll artikel berikut ini.

Pemilik nama lengkap Jelita Septriasa alias Acha Septriasa sukses membintangi film bergenre horor terbarunya berjudul Mumun. Berperan sebagai pocong Mumun, istri dari Vicky Kharisma itu mengaku jika dirinya mengalami insiden yang tak biasa.

Totalitas dalam berperan sebagai pocong, Acha dan Mandra selalu cast dari film Mumun kompak mengalami hal aneh.

"Pas saya jadi pocong jadi saya ngeliat arah rumah, lagi nakutin harusnya nih saya ngeliat ke arah genteng atas ada sesuatu yang menyerupai saya. Sampe saya gak takut ngeliatnya karena mirip," ujar Acha Septriasa, di salah satu program televisi, dilansir Senin, 5 September 2022.

"Soalnya kaya nyata itu kaya mata saya telanjang nyata beneran jelas, alhamdulillahnya madep belakang," imbuh Acha.

Mendengar cerita Acha mengalami hal aneh dan menyeramkan pada saat di lokasi syuting, Mandra juga sempat mengalami hal yang sama, ia mengaku jika pada satu scene dengan Acha, Mandra tak kuat menahan aroma bau busuk yang menyengat.

"Jadi merinding juga, gue terus terang aja nih gue baru baru buka.. kan baunya Acha gue hafal, baunya manusia kita pasti tahu. Ini bukan, aromanya Acha saat itu busuk amis, sampe gue kok Acha begini," timpal Mandra saat menceritakan kejadian aneh di lokasi syuting film Mumun.

"Akhirnya kita tahan aja lah ya, kalo kita komen kasihan dianya takut kaget apa gimana sampe pas turun di papah lagi kok baunya ilang," tutur Mandra.

Syuting Bareng Pocong Beneran

Akibat mengalami insiden yang tak biasa di lokasi syuting pada saat mencium aroma bau busuk dan amis di tubuh Acha Septriasa, Mandra menduga jika dirinya memang sedang beradegan dengan pocong beneran yang menempel di Acha. Menjadi pengalaman pertamanya beradegan dengan pocong, Mandra menolak untuk take ulang.

"Sejarah hidup gua karena gua bisa sempat syuting sama, menurut gua, sih pocong beneran pada satu scene dan 1 shoot," ujar Mandra.

"Nah itu pada saat pengambilan gambar, nah itu gua udah naik, nah nanti si Mumun pada saat itu gua lagi ketakutan merasa aman, tiba-tiba si Mumun, pocong tadi kan muncul, aromanya bau busuk dan anyir. Dalam hati, kok Acha baunya kayak begini," tutup Mandra.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply