Select Menu
» »Unlabelled » Selama Ini Ditutup-tutupi, Atta Halilintar Akhirnya Berikan Pengakuan Mengejutkan


taufik mou September 04, 2022 0


Belum lama ini, YouTuber Atta Halilintar dilarikan ke rumah sakit akibat demam berdarah.

Dilansir TribunWow.com, Atta Halilintar dirawat lebih dari seminggu di rumah sakit tersebut.

Seusai sembuh dari sakit, Atta Halilintar mengungkapkan pengakuan yang mengejutkan.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku sempat merasakan kondisi kritis.

Hal itu diungkapkan Atta Halilintar dalam kanal YouTube AH, Sabtu (3/9/2022).

Selama jatuh sakit, Atta menyebut semakin manja kepada sang istri.

"Bukan manja doang karena lemes guys," kata Atta.

Ayah satu anak itu lantas menceritakan kondisinya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun, pengakuan Atta justru membuat Aurel kaget.

"Pas aku sakit kemarin benar-benar lemes, aku sempat agak merasa kritis," ujar Atta.

"Jangan, kok ayang gitu," sahut Aurel kaget.

Atta mengatakan saat itu tubuhnya tak berdaya hingga tak bisa memakan apa pun.

"Kan aku yang merasa, waktu malam-malam aku mual, kepala pusing, demam, lemes," ucap Atta.

"Tiap makan sesuap muntah, disangkanya lebay padahal aku asam lambungnya naik."

"Baru satu suap aja muntah, minum aku enggak berani habisin, udah muntah."

Semenjak jatuh sakit, Atta bahkan kehilangan berat badannya sebanyak 3 kilogram.

Selain itu, Atta juga mengaku sempat kesulitan bernapas.

"Nafas aja aku kayak gini (ngos-ngosan -red)," beber Atta.

"Aku kan dirawat di rumah sakit lama seminggu lebih, aku kayak enggak sembuh-sembuh."

"Mau ke kamar mandi aja udah mau jatuh, oegangan-pegangan," sambungnya.

Saat dirawat di rumah sakit, Atta merasa ketakutan hingga berpikir soal kematian.

"Aku banyakin doa aja deh syahadat-syahadat, saking takutnya," tandasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply