Select Menu
» »Unlabelled » Tak Asuh Rafathar Lagi, Mbak Lala Terima Job Lain Usai Kuliah, Gajinya Banyak Banget


taufik mou September 04, 2022 0


Nasib baik menghampiri Mbak Lala, atau Lala pengasuh Rafathar.

Baru-baru ini Nagita Slavina mengaku akan memberikan jabatan baru untuk Lala setelah menyelesaikan pendidikannya.

Menurut Nagita Slavina Mbak Lala tak akan mengurusi keperluan Rafthar lagi melainkan akan dipindahkan ke bagian managemen RANS Entertainment.

"Kan waktu itu saya sudah bilang, Lala nanti kalau sudah selesai kuliah, kamu mau saya tarik aja jadi tim saya," ucap Nagita Slavina dilansir dari YouTube RANS Entertainment.

Sementara itu Mbak Lala mengaku dirinya saat ini masih menempuh pendidikan di bangku kuliah.

Adapun Mbak Lala mengaku kuliah semester 5.

Lebih lanjut Nagita Slavina masih bimbang akan memberikan jabatan apa untuk Mbak Lala.

Namun kemungkinan Mbak Lala akan diangkat jadi personal asisten Nagita Slavina.

"Kalau kemarin kan suster, sekarang personal asisten, jadi suster saya, Atau bisa bantuin saya, kayak sekretaris boleh lah ya, ngatur jadwal gitu," terang Nagita Slavina.

Mendengar hal tersebut, Mbak Lala mengaku bahagia dan terharu. Ia pun mengaku siap memikul tanggung jawab baru yang dibebankan Nagita Slavina padanya.

Nagita Slavina Janjikan Jabatan ini Untuk Mbak Lala, Disuruh Berhenti Urus Rafathar

Pengasuh Rafathar, Shela Lala atau Mbak Lala ditawari Nagita Slavina masuk tim manajemen setelah lulus kuliah.

Hal itu dijamin oleh Nagita Slavina yang sudah mempersiapkan jabatan mentereng untuk Mbak Lala dan bukan lagi menjadi pengasuh Rafathar.

Saat ini Mbak Lala sudah menjadi pangasuh Rafathar selama tujuh tahun lamanya.

"Lala sekarang kuliah semester berapa?" tanya Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Jumat (2/9/2022).

Mbak Lala kemudian menjawab bahwa dirinya saat ini sudah memasuki semester 5.

"Bulan depan semester 5," jawab Lala.

Namun, Nagita Slavina masih bimbang profesi apa yang cocok dengan karyawannya tersebut.

"Kan waktu itu saya sudah bilang, Lala nanti kalau sudah selesai kuliah, kamu mau saya tarik aja jadi tim saya," kata Gigi, sapaan akrab Nagita.

"Entah jadi manajemen saya aja, eh bukan manajemen, ya enggak ngurusin anak-anak lagi lah gitu," sambungnya.

Lala pun menyanggupi pekerjaan baru yang diberikan oleh sang bos.

"Siap bu," ucap Lala malu-malu.

Lebih lanjut, Nagita Slavina justru berseloroh bahwa dirinya akan menjadikan Lala sebagai suster pribadinya.

"Kalau kemarin kan suster, sekarang personal asisten, jadi suster saya," ujar Nagita sambil tertawa.

"Atau bisa bantuin saya, kayak sekretaris boleh lah ya, ngatur jadwal gitu," lanjutnya.

Mendengar penuturan Nagita Slavina, Mbak Lala tampak sangat bahagia.

Lala juga berharap bosnya itu dan keluarga bisa datang saat ia wisuda.

"Emak kamu seneng nggak kamu kuliah," tanya Nagita Slavina.

"Seneng lah bu, nanti kalau Lala wisuda ibu harus datang ya bu," harap Mbak Lala.

Dianggap Marahi Rafathar, Mbak Lala Pernah Ditegur Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini menegur cara Lala berbicara kepada Rafathar.

Pun disebutkan Nagita Slavina, Lala juga kerap bertengkar dengan putranya.

"Tapi, kadang-kadang saya juga kasih tahu kan 'La kamu kalau ngomong jangan gitu'," ucap Nagita, dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Sabtu (3/9/2022).

"Apalagi dia suka berantem sama Rafathar," jelasnya.

"'Mbak Lala marah-marahin Aa', 'berani-beraninya ya marah-marahin selain mama papanya'," sambung Nagita.

Sempat merasa tidak terima, Nagita Slavina lantas memberi teguran kepada Lala.

Ia pun mengerti niat Lala hanya untuk mengingatkan Rafathar jika berlaku salah.

Kini Nagita sudah memahami cara berbicara Lala yang terkesan keras, apalagi ketika mengingatkan Rafathar terkesan seperti marah-marah.

"Paling biasanya aku suka marah-marahin Lala 'Lala kamu tuh marah-marah sama Rafathar', gitu."

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

Leave a Reply